Minggu, 20 Juni 2010

Pindah

Hari ini resmi aku pindah. ku tutup facebook yang nyaris setahun aku asik berpetualang di situs yang paling banyak dianut di negeri ini. Berat juga niggalin 150 teman maya yang selama itu berbagi sapa, coment and haha-hihi. Teman yang hampir seluruhnya tak pernah aku tahu 'wujud' aslinya, tapi terasa akrab seperti bertahun-tahun telah saling kenal. asik juga sih sebenarnya, bermacam 'jenis' dan kehidupan manusia yang menjadi temanku itu bisa berinteraksi. Dari Cinema-tor kawakan, Artis pujaan, Dokter psikolog, Aktivis Demokrasi, Agen Asuransi, TKI Hongkong & Taiwan, Guru Pedalaman .. hingga pengangguran kayak aku ini he..he... Tak ada alasan khusus kenapa aku pindah dan beralih ke Blogger (inipun belum menetap banget, karena masih bingung ..wkwkwk.) So,... disinilah aku sekarang.

Salam semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar