Senin, 05 Juli 2010

Rindu

00.05 AM
Rindu adalah bahasa jiwa. bahasa yang hanya dimengerti oleh si pemilik jiwa itu sendiri. Tak bisa dipaksa untuk datang, karena datangnya rindu juga tak bisa di tolak. Tak ada romantis yang terbangun seindah jiwa yang merindu. Karena bila rindu datang, seluruh jenis rasa yang menghuni jiwa akan mengalah dan memberikan porsi yang besar untuk di huni oleh si rindu.

Malam ini perasaan itu datang. aku tak berdaya. mencoba mengusirnya dengan menyalakan winamp berisi koleksi lagu, tapi pada satu lagu justru mengingatkan padanya yang membuat rindu terbit lagi. Ku stel TV , malah ada acara yang si dia suka, terbit lagi si rindu. ku matikan. Mencoba membaca buku,.... lho, inikan buku pemberian si dia,... duh, ku buang buku itu. serba salah! serba salah! akhirnya hanya duduk-duduk di pintu pagar , merokok. tenang sebentar, senyap... karena gelap. Sial! tukang mie ayam lewat! .... waktu bersama dulu, kami sering bertemu di jajanan tepi danau cibubur sambil makan mie ayam... apapun!apapun !....secepat itukah otak kita menangkap sinyal pada sesuatu yang ujungnya menerbitkan rindu! .... sedahsyat itukah saat Jiwa dirasuki rindu.

berbahagialah anda yang masih terjangkiti rindu. Jiwa anda masih sehat. konon ada penelitian bahwa rindu membuat usia kita panjang. karena rindu, berarti anda masih punya harapan dalam hidup. karena rindu, mimpi-mimpi anda menjadi indah.

-----------------------------------------------------------------------

Break sebentar!!!!!,... liat Jihan Fahira di trans 7 (my fantasy lady ...xixixix...) -----------------------------------------------------------------------

oke, terusin ..... menyakitkan memang rindu pada seseorang itu! bagai menyimpan bara dalam sekam ( pada tau sekam gak? ... itu lho timbunan sampah kulit padi yang kering ) yang makin lama makin besar dan siap berkobar bila saatnya tiba. Tapi lebih menyakitkan lagi apabila anda tak lagi di rindu-i oleh seseorang. Kiamat namanya!

hmmm, apakah malam ini anda sedang rindu?... bila ya, nikmati siksaan itu, jangan di lawan. semakin anda melawan, semakin rindu itu gencar mengunci jiwa anda dari segala arah. Tapi juga jangan berlarut-larut karena dibelakang rindu itu ada mahluk lelembut ( sebangsa Jin kayaknya) yang siap merasuki benak anda yang terbengong tak menentu.
romantis nggak, kesurupan iya ...he..he..he ..
solusinya? ambil 4 butir ctm 500 mg, tenggak dengan air hangat, dan biarkan kekosongan jiwa melayang..... zzz.......zzz.......zzzzz.....( bobo maksudnya he..he... )

Ah, Depok udah larut ...
dan aku juga tak mau larut dalam rindu. di speaker simbada, si Heart masih menyisakan sepotong syairnya ........


Till now I always got by on my own
I never really cared until I met you
And now it chills me to the bone
How do I get you alone
How do I get you alone
Alone
Alone ........


Wahai! jiwa yang merindu-rindu


salam rindu semua..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar